Cara Mudah Redirect ip address ke domain secara otomatis


            Pada kali ini saya akan bahas rewrite ip ke domain.  Pernahkah kalian mengakses detik.com atau google.com. pada saat saya  ketikan almat ip address dari detik.com hasilnya akan meredirect ke domain. 


            Pada saat ketik alamat ip address akan meredirect ke domain. Alhamdulilah saya sudah paham cara seperti itu. Kita  harus aktifkan terlebih dahulu a2enmod rewrite. a2enmod  rewrite itu   berfungsi   untuk   redirect    ip  to  domain   secara  otomatis .  



            Pergi ke cd /etc/apache2/sites-available/ . Setting file 1 yang berisi nama domain dan alamat web server. 


            Tambah script yang sudah saya beri tanda mereah tersebut. Untuk menjalankan rewrite tersebut.


Artikel Terkait

Cara mudah install proxy server di linux




Lakukan   restart   apache  untuk  mengaktifkan     perintah  a2enmod rewrite     tersebut.  



Untuk   ujicoba,  kita  bisa   coba  dengan  mengakses  ip address  dari  domain  kita di   web browser kita.  Apa  sudah   secara  otomatis  redirect  langsung  ke  domain   kita.    

Hasilnya  akan   seperti  ini akan   redirect   otomatis  ke   domain  kita.  Trik  ini sangat  membantu  dan  bermanfaat,  jika  kalian   mendalami   ilmu  seo  untuk meningkatkan  trafik  website kamu.  


         wow ternyata  trik   redirect  ip  ke  domain   bisa  meningkatkan     trafic   web  anda,   Untuk  mendapatkan   trafik  web  yang  tinggi  sangat  susah  dan   harus   konsisten,  salah  satu  trik  untuk  mendapatkan  trafik   web  yang  tinggi.